Sabtu, 13 September 2014

a full time JYJ's fangirling part 1

A full-time fangirling itu aktivitas yang sangat menyenangkan dan cukup menguras “sedikit” tabungan yaaa, omooo XD

Iseng searching tentang “physical abum” JYJ, kira-kira di Indo ada jual gak yaaa, mau beli yang original. Dan aku menemukannya dengan harga yg lumayan terjangkau    (note : #latepost ~ Apr 2014)

Album JYJ - Their Rooms ternyata masih available lhoo padahal rilis tahun 2011 *dancing* ~ pas liat di page yesasia harganya dulu searching sekitar IDR 500k tapi sekarang udah out of stock. Lucky me, ada Online Store lokal yg stock Their Rooms nya masih available, harganya hanya IDR 147k, aku beli di yes24.co.id trusnya dapat bonus yg lumayan banyak bangeddd, ada clear file ~ sticker each members, photocard each members, plus photocard JJ di album WWW, tau aja nih admin yes24 kalo aku JJ holic ehh fans JJ namanya apa #Jaeharem ya itu lah yaa  

Oiya, aku juga beli album "The Beginning" Indonesia Licence ~ yg ini murah bangedd cuma IDR 80k ~ weiss murah kaann? ya iya lah kan lisensi indo :D isinya? tentu saja CD music dan mini lyric book tanpa bonus apa pun \o/ 

jadi yaa physical music album korean itu mahal karena sebagian besar isinya photobook tapi kereennnn hahaha ~ gak heran kalo harganya ratusan ribu XD 

tips membeli physical CD-DVD music Korea : 

1. sebelum beli jangan keburu nafsu dulu hahaha :3 kalo aku sih biasanya searching di youtube "unboxing album ... " ya setidaknya kita jadi punya gambaran isinya kayak apa sih CD-DVD music yg akan dibeli ~ 

2. nabung (harganya kan lumayan kakak... uang ratusan ribu terkadang bisa buat beli yg sesuatu yg lebih bermakna) kalo aku sih biasanya bikin wishlist CD yg akan dibeli :3 dan ternyata banyak yg belum kebeli T_T

berhubung ini quick post, jadi mari kitaa hold sampai disini dulu :D
penasaran kaann aku udah punya CD-nya JYJ album apa ajaa XD
next postingan bakal di review ~ 

Sincerely,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar