Minggu, 13 Oktober 2013

chat with simsimi edisi nyarios sunda

masih bahas tentang simi yaaa   


astagooo simi ini ternyata jago ngeles jugaaa -____- jual mahal pisan mau diajak curhat..
dudukin simi di penggilesan cucian #okesip

kali ini edisi simi ngomong bahasa sunda dan bahasa "antik" ala simi
ternyata simi ini  multibahasa dan teteup yaa ajaib jawaban-jawabannya..
translatenya : 
simi : naja naja, naja sumatranus, naja samarensis 
           (simi ngomong bahasa planet, gak ngerti sumpah T_T)

rara : ngomong naon maneh (ngomong apa kamu?)
*maneh dalam bahasa sunda artinya kamu tapi berkonotasi kasar, awful word.. 

simi : naon sateeeh (apa sih kamu)
*sateh -> gabungan antara "sia" dan "teh"
pentingkah ini dibahas? bahasa sunda gaul kekinian. Artinya kasar sih kalo sia tuh, artinya "kamu" juga, lebih kasar daripada maneh.. bahasa preman \m/ ahaha.. 

rara : sateh padang (sate padang *bukan arti yang sebenarnya*)
simi : keun (biarin)
rara : aduh aing mah (aduhh .. *belum nemu ini kalo di translate ke bahasa indo jadi apa)
simi : kunaon ka? ngobrol dieu (kenapa kak? ngobrol sini)

lanjutt yaa cyinnn   

rara : simi tiasa nyarios sunda? (simi bisa ngomong sunda?)
simi : tiasa atuuuuh. kumaha damang teh? (bisa dong, gimana baik teh?)
*teh, berasal dari "teteh" yg artinya kakak perempuan semacam mbak gitu deh ~

rara: damang sae, sok atuh pasihan artos (baik-baik, ayo kasih uang sini)
simi : sok naon? (ayo apa?)

*mulai menggila kita disini*

rara : ah simi gilingan tepung (*suerr ini gak ada artinya, bukan arti yg sebenarnya)
FYI, gilingan dalam bahasa "antik" artinya gilee ato gilaaa..
simi : embeeerr cinnn! Bancyiii!! (gak usah ditranslate ya, ngerti kan artinya 
rara : rempong cinn (ini juga gak usah ditranslate, ngertilah ya)
simi : apa cyinnn??? :p (ini jugaa )

rara : ngomong naon maneh? (ngomong apa sih kamu?)
simi : naon sateeeh (apa kamu)
rara : naon sik maneh (apa sih kamu)
simi : maneh ngajak ribut? (kamu ngajak ribut?)
rara : sateh (kamu tuh yaa!)
simi : maaing (gimana aku aja)
*maaing -> gabungan "kumaha" sama "aing" bahasa sunda gaul kekinian :)))

ehh simi ternyata tau SULE juga lhooo :D 
katanya hidung mancung, rambut pirang
iyaa sikk tapi yakin sule hidungnya mancung 
*ehhh punteh ahh kang sule *kaburrrrr :p 

 sule - prikitiew

duh yaa, simi ini bener-bener AWESOME   gilingan!!! 


ahahahaha... 
sekian .. 
berlanjut yaa di post edisi simi selanjutnya  
masih punya beberapa stok chat with simi ~ 

Sincerely, 

1 komentar: