Selasa, 22 April 2014

alohaaaaa

annyeonghaseyo..

wah udah lama bangedd yaa blog ini gak di update..
terakhir posting oktober 2013 ^^ 

sibuk sibuk? gak juga ahhh ~ 
ehh iyaa sibuk nonton kdrama deh, 
kejar setoran nonton drama2 keren kekinian (2010 - 2013) 

dan sekarang lagi syuukaaaaaa bangedd sama JYJ    

whoaaa aku telat bangedd ya fangirling mereka...
kaget juga ternyata mereka udah 10th di dunia entertainment (261203 - 261213)
aku juga baru tau tentang TVXQ! 5 namja keren, multitalenta.. OMOOOO :0
aku sukaa KIM JAE JOONG   

lhaa kemana aja neng 

iyaa aku waktu itu (red.2009) cuma tau LMH ajaaa gegara nonton serial BBF^^
sekarang kok aku ngeliat LMH itu jadi biasa aja yaaakkk >_<

hihihi.. 

berhubung postingan ini dibikin di komputer kantor..
mari kita kerja duluuu *lirik kanan-kiri*

oiyaaa jadi keingetan postingan tentang simsimi masih ada hutang satu postingan lagi :|
mari lebih rajin dalam menulis blog^^

Sincerely,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar