Minggu, 15 September 2013

welcome back, ra

hello ... welcome back again!!!

udah lama juga ya gak update di blog ini, kemana ajaa? :D ada kok (--,) palingan eksis di twitter aja sik trusnya ya paling sesekali update di tumblr dan memantau sejenak di facebook .. hihi ~

ya begini lah saya tersesat mulu sik kerjaannya ..

dan masih dengan label JODOHSEEKER -.-"

oiya saya JOBSEEKER lagi deh ..

setelah akhirnya terdampar dan memutuskan resign jayaaa di dealer mobil zoom-zoom..

huaaa udah september 2013 aja ya, dan coba tebakkk...

hehe, hari ini umur saya udah tiga windu aja coba :) gileee ya semakin semakin..

kalo tentang karier, masih bimbang jayaa, masih penasaran kerja di Bank..

pengen jadi PNS juga sik, ya mau yang terbaik aja..

apa lagi yaaa ~ kan kan speechless mau nulis apa :p

selama menganggur anggun 2 bulan ini saya amat sangat produktif sekali lho ;)

yes, MARATHON.. gilee kurusan dongs yaa? :D

eits, iyaaa maksudnya marathon DVD-ing korean drama, yess akhirnya saya udah gak roaming lagi tentang korean drama..

peningkatan yg cukup signifikan, sodara-sodara ~

setelah keukeuh jaya, aktor korea yg ganteng itu hanya LEE-MIN-HO 이민호


kini saya jadi punya beberapa aktor korea favorit slain oppa min ho, voilaaa...

Park Yoo Chun 박유천 (Rooftop Prince, Sungkyunkwan Scandal, I Miss You)


Kang Ji Hwan 강지환 (Lie To Me, My Girlfriend is An Agent, Incarnation of Money)


So Ji Sub 소지섭 (Ghost/Phantom, The Master's Sun)

Jang Dong Gun 장동건 (A Gentleman's Dignity)

Nah kan malah posting aktor-aktor korea gantengs jayaa :D sementara sih baru segini yg saya sukaa, ntah mungkin akan nambah lagi yaaa ~ ~ ~(\ ‾o‾)/ hihihi... 
Oiyaa dan saya pun jadi suka band CN BLUE 씨엔블루

Iyaa gegara ada Lee Jong Hyun di serial A Gentleman's Dignity :**

Kalo YongHwa sih udah pernah liat sekilas di HeartString dan ternyata mereka itu..

DAEBAK!! AWESOME BAND.. ♥(´▽`ʃƪ)



Baiklah, nampaknya cukup sekian. Ntar dilanjut di postingan selanjutnya.

Sincerely,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar