Senin, 16 September 2013

hbdrara 2013

Huwooo, syenang sekaliii..

Telimakaci banyak yaaa wahai teman-teman ucapan HBD-nya kemarin

Saya capture beberapa yg ngasih ucapan di BBM :

 

Makasih shaaaa, kece beudd itu gambarnya.. AWESOME, syukaaaa (ʃ⌣ƪ) "KAMU BERBAKAT, yayy.." Tapi HAPPY BERZDAY itu apa yaa artinyaa :O ahahaha...
Berhubung diriku kan sekarang lagi syukaaa bangett sama CN BLUE, dan taraaa...

Ini dia yang paling spektakuler -> foto para personil CN BLUE ala @annenevic edisi #hbdrara ntah begimana ini anak bisa manggil CN BLUE untuk tiup lilin kue ultah ..


 
Pertamanya, ada Lee Jong Hyun ngasih ucapan HBD >.< so sweet kan? ceritanya dia dateng ke rumah aku -__- oke ini pasti mimpi... khayalan terpampang nyata!
Kemudian .. 

Hebat kan si anne yeti ternyata bisa ngeloby para personil CN BLUE untuk niup lilin (=.=)
Astagooo, gilaaaaakkk speechless gue  kemudian tetiba pingsan.. 

 


coba liat deh di kue ulang tahunnya, ada tulisan apa, haha :0

고맙습니다 - Gomapseumnida dear CN BLUE :* ♥(´▽`ʃƪ)

 
dapet bonus, ada aktor korea ikutan ngasih ucapan juga.. tapi ini ntah siapa -__- kelakuan elu neuuu :)))))

Dapet semacam doa dari a Vicky, suaminya anne .. 
Tapi curiga ini Anne yg ngetiknya juga sih, seketika diriku roaming bahasa Sunda :0 

     
      

At last but not least, terimakasih semua doanyaa .. Hahaha..

Maafkan gak bisa ditampilkan semua capture-an-nya :D takutnya mata kalian tetiba juling jayaa ngeliat capture layar BBM saya yg warnanya pink jayaa ini (--,)

Wishes-nya dongss share..

Hmm apa yaa, pokoknya insya Allah maunya sih saya tahun ini udah dapet kerjaannya yg settle, pengennya sih udah bisa jadi PNS, aaamiiinn ya rabb..

Impian jadi bankir? kayaknya belum jodohnya sik kerja di bank, eh yaa tapi kan belum tau jugaa, peluang masih terbuka lebar. Hahaha pokoknya tetap semangat!!! Tetap ceria dan jangan tersesat -.-

Saya sik terharu aja waktu pas Subuh, mama, papa, adek beserta Pampam si boneka panda kesayangan masuk ke kamar trus ngasih ucapan dan meluk-in saya :") terharu...

Sayang kalian semuaaa... Ketjup satu-satu :*


Sincerely, 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar