Minggu, 10 Maret 2013

mendamri jayaa

It’s March! A new month and a good time to make some changes for the better. c:

Tahun 2013 itu ( ._.)/| mejiiiikk .. 

Wah gak kerasa ya udah bulan Maret aja. Eh berarti kerja disana udah mau jalan 4 bulan, wohooo bertahan 1 tahun aja lah yaa di sana. Capeee kah? Lumayan. Jaraknya itu lho dari rumah ke kantor sekitar 30 km aja, hahaha . . .  Ya mana hari sabtu pun masuk kerja, aduhh :(( remuk ini badan.


Kesel di jalan? Sudah pasti. Tapi ya di jalani aja. Udah sekitaran sbulan ini saya pergi kerja pake damri DU-jatinangor yang mana kemudian disambung lagi pake angkot Cicaheum - Ciroyom. Kalo pulangnya sik kalo keburu ya pake Damri kalo udah magrib yaa pake angkot saja. Damn! Jauh nian yaa. Tapi beruntung sekali office hournya jam 08.30 - 16.30 ah tapi pulang paling cepet mah jam 17.00 sik wooooo... 

Sering kesiangan? Pernah dongss, heheheuu.. 

Ntah kenapa yaa kalo setiap hari Senin itu macet dimana-mana. Ngapung wae gitu, carter helikopter biar membahana. Kalo kata saya sik ini polisinya yang lebay jaya, naha atuh itu mobil malah dibuat satu jalur untuk yang rute ke arah cibiru maupun rute sebaliknya, nyak tambah macet aja. Heran da saya mah.

Pernah ya hari itu mah, baru aja keluar dari komplek kendaraan udah padat. Trusnya baru jalan 20 meter udah stuck aja itu angkot. Haduh masa saya kudu nyikreuh sik, kan kantornya masih jauh. Ya udah akhirnya saya turun dari angkot dan telp minta anterin ke kantor pake motor sama adek, gilaa yaa untung aja ada si adek, kalo gak yaa wassalam mending balik ke rumah, bobo.. 

Trus pernah juga, pake damri eh itu damrinya bannya pecah lah di tol km 143, gilee itu mah bener-bener yaa, hayang ceurik, kejebak di tol mah gimana nasibnyaaaa ini. Akhirnya nelp si adek buat jemput di tol trus nganterin ke kantor. Aduh ada aja yaaa masalah tuh. 

Sebenernya sik seneng yaa kerja disana, coz kantornya strategis di tengah kota Bandung tapi yasallam jauhh syekali. Mejikkk lah. Kenapa gak ngekost aja sik ra? Heheheu males, masih bisa dijangkau ini kok. Pergi dari rumah jam 6an ke Jatinangor dulu . Damrinya jalan sekitar jam 06.20 nyampe Dipati Ukur jam 7.45 trus naik angkot lagi ada lah 10 menit. Nah saking jauhnya, saya bisa tidur dulu tuh lumayan lah, sampe kantor bisa duduk dulu 25 menit sembari nonton TV nunggu ruangan dibuka. 

Wooo.. Semangat!!



Sincerely, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar